Service AC Surabaya

Apakah anda membutuh kan jasa SERVICE AC SURABAYA yang handal dan terpercaya???


Yah,Anda datang pada alamat yang tepat. Kami  Service AC Surabaya yang sudah berpengalaman baik di perkantoran,di perumahan,di perusahaan-perusahaan dll jika anda membutuhkan jasa kami maka kami dengan senang hati akan melayani anda dengan baik.karena bagi kami kenyamanan pelanggan adalah yang utama.


Tak dapat kita pungkiri kota surabaya adalah kota yang padat penduduknya. Polusi,udara yang panas dan kepenatan di luar rumah adalah sesuatu hal yang amat sangat menggangu. Karena hal tersebut pastilah saat anda di rumah pasti menantikan sebuah kenyamanan dan kesejukan yaitu dengan adanya AC.

Jika sudah di sibukkan dengan hal-hal yang menyebalkan di luar sana lalu ditambah AC anda tidak berfungsi dengan baik pastilah membuat anda bertambah lelah. Anda pasti tidak menginginkan hal tersebut bukan maka solusinya hanyalah dengan perawatan pada AC anda secara berkala.dengan menghubungi jasa Service AC Surabaya maka masalah pada AC anda akan teratasi.


Sebagaimana alat elektronik lainnya AC juga membutuhkan perawatan yang baik dan benar oleh ahlinya. Service AC Surabaya memiliki tekhnisi yang handal di bidangnya dan sudah berpengalaman jadi anda tidak akan menyesal untuk menghubungi jasa Service AC Surabaya.


Jangan ragu untuk menghubungi kami. Operator kami akan melayani dengan baik atas segala keluhan anda.Untuk memperoleh hasil yang optimal maka dilakukan suatu konsep yang mendukung proses perawatan yaitu:

1.Mantenance/perawatan
Perawatan autdoor/indoor yang dilakukan dengan melakukan pengecekan setiap unit pendukung demi stabilnya kinerja unit agar mampu menyempurnakan proses kondensi atau pendinginan pada unit.

2.Repair/Perbaikan
Dalam hal penggantian spare part kami selalu memperhitungkan dengan seksama guna mendukung proses demi stabilnya unit AC serta meminimalisasi setiap kerusakan yang bersifat mengganggu proses kerja unit AC. Hal tersebut adalah prosedur pekerjaan yg kami terapkan untuk memberikan pelayanan yg maksimal kepada pelanggan setia kami. Dengan  perawatan Air Conditioner (AC) yang baik dan benar maka banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu: Mencegah kerusakan, Udara lebih bersih dan sehat, meningkatkan eficiensi AC,mengatasi masalah kebocoran air,ruangan menjadi tambah nyaman.


Prosedur service AC kami diantaranya meliputi pembersihan evaporator atau indoor fancoil serta kondensor (outdoor), pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan AC secara keseluruhan.


Bongkar Pasang Service AC :
o    Membersihkan dan memeriksa filter
o    Memeriksa deodorising dan filter pemurni udara (jika ada)
o    Memeriksa dan membersihkan evaporator coil (indoor) dan kondensor       (outdoor)
o    Membersihkan (vacuuming) sistem pembuangan air
o    Memeriksa kondisi compressor AC
o    Testing Ac


Dengan merawat AC anda secara berkala dan mempercayakan perawatanya pada jasa Service AC Surabaya maka anda bisa menikmati udara yang sejuk didalam ruangan sehingga membuat keluarga menjadi lebih nyaman saat berkumpul di rumah. Jasa Service AC kami pun termaksut yang paling ekonomis dan bergaransi pula.


Berikut ini adalah perincian dari biaya perawatan AC secara berkala:

NO
BANYAKNYA
NAMA BARANG
HARGA
JUMLAH
1
1 unit
Nyuci
Rp.                   50.000
Rp.              50.000
2
1 unit
Pasang Baru
Rp.                 150.000
Rp.            150.000
3
1 unit
Bongkar Pasang
Rp.                 250.000
Rp.            250.000
4
1 unit
Kapasitor ½ pk sampai
1 pk
Rp.                 165.000
Rp.            165.000
5
1 unit
Kapasitor 1,5 sampai
2 pk
Rp.                 240.000
Rp.            240.000
6
1 unit
Ongkos pasang
Rp.                 200.000
Rp.            200.000
7
1 unit
Freon r410a nambah 200
Rp.                 250.000
Rp.            250.000
8
1 unit
Freon r32 nambah 200
Rp.                 250.000
Rp.            250.000
9
1 unit
R22 nambah 150
Rp.                 200.000
Rp.            200.000


BAGAIMANA??? Sudah jangan terlalu banyak berfikir lagi langsung saja hubungin jasa Service AC Surabaya di jamin anda puas dan tidak akan menyesal sudah menghubungi kami. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama. Dan service AC surabaya juga memiliki prosedur kerja yang sangat mengutamakan kejujuran dan tanggung jawab.


Jika Anda berkenaan denga jasa Service AC Surabaya kami maka anda bisa menghubungi kami.operator kami akan melayani dengan baik segala keluhan anda:

NO : 082298132987 / 082335610050


Comments

Popular posts from this blog

5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar AC Awet Bertahun-tahun

CV. JOYO BAMBANG (SERVICE AC SURABAYA)

Bongkar Pasang AC Surabaya Utara