Pasang Ac Surabaya Utara/ jasa pasang ac surabaya murah dan bergaransi

Pasang Ac Surabaya Utara/ jasa pasang ac surabaya murah dan bergaransi
https://cvjoyo.blogspot.com/2019/11/pasang-ac-surabaya-utara-jasa-pasang-ac.html





"CV. JOYO”

Pasang Ac Surabaya Utara jasa pasang ac surabaya murah dan bergaransi


Berikut keunggulan Servis AC Surabaya ” CV. JOYO ” :

CV JOYO adalah jasa pasang ac, bongkar ac jasa service ac baru maupun bekas, terbaik di Surabaya, melayani service AC Panggilan bongkar pasang ac untuk wilayah Surabaya utara surabaya selatan surabaya selatan surabaya pusat dan sidoarjo dan sekitarnya, memiliki teknisi ahli dan berpengalaman dalam bidang yang kami geluti. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.

  • Teknisi berpen
  • Ontime datang sesuai rute
  • Tarif servis lebih murah dibandingkan tempat lain
  • Bergaransi
  • Alat dan perlengkapan servis lengkap

Pamasangan AC yang Benar

 Sebelum memulai pemasangan, ada beberapa alat yang Anda butuhkan untuk pemasangan nantinya.     Alat dan perkakas yang dibutuhkan antara lain:


VI Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memasang AC

I. Cek Instalasi Listrik di Rumah Anda

Kenapa perlu mengecek instalasi sebelum pasang AC? 
Alasannya adalah mengetahui daya rumah ac anda supaya tidak salah dalam memilih ukuran ac. AC sendiri merupakan barang elektronik yang menggunakan daya yang besar saat stat pertama kali dinyalakan. Oleh karena itu instalasi listrik nya atau sambungan nya harus bagus SOP dalam penyambungannya supaya tidak konsleting.

II. Perhatikan PK

Memperhatikan PK ukuran ac atau kalau bingung menentukan ukuran ac bisa menghubungi jasa pasang ac surabaya supaya tidak salah beli seharusnya dilakukan sebelum anda membeli ac.PK atau Satuan kapasitas pada AC harus disesuaikan dengan ukuran ruangan dan kapasitas daya rumah.
Semakin besar PK, maka akan semakin besar juga daya listrik yang digunakan. Oleh karena itu, sesuaikan ukuran ruangan anda dengan kapasitas AC.
Sebagai contoh untuk AC dengan kapasitas 1/2 PK maka bisa digunakan untuk luas ruangan 10 m2, 1 PK bisa digunakan untuk luas ruangan 18 m2, dan seterusnya.

III. Inverter?

 Perhatikan juga budget yang anda miliki. Apabila anda memiliki budget lebih anda bisa pertimbangan membeli AC yang dilengkapi dengan teknologi inverter.

Terutama untuk ruangan tertutup, AC inverter sangat cocok karena pada ruangan tertutup jarang akan terjadi perubahan suhu yang mendadak dan juga hemat daya.
Namun, jika anda akan menggunakan AC pada ruangan terbuka, anda bisa gunakan AC non inverter karna non inverter di rancang ac nya bandel dan cepat dingin.

IV. Tutup Lubang pada Ruangan

Sering mendengar kalimat Tutup kembali, ruangan ber-ac. Kalimat tersebut isyarat dan  bukan tanpa alasan. Memang ketika ruangan tertutup, AC akan lebih efektif dan cepat dalam mendinginkan ruangan. Oleh karena itu disarankan pada anda untuk menutup pintu yang terbuka dan  lubang ventilasi dengan karton atau plastik.

V. Perhatikan Peletakan Unit AC

Hindari peletakkan unit AC di atas pintu. Karena kalau suatu saat ac kotor dan netes, keluarga anda atau anda bisa terpeleset. Untuk menghindari getaran yang di hasilkan mesin outdoor saat pemasangan unit, outdoor jangan di belakangnya langsung agak ke geser ke  kanan atau ke kiri.

VI. Perhatikan fitur pada AC

Ketika memilih AC perhatikan juga fitur-fitur yang ada pada AC, Anda bisa gunakan AC dengan fitur yang membuat udara menjadi bersih dan sehat.

Contohnya seperti fitur Plasmacluster, Plasmafilter, Nanoe-G dan fitur-fitur lainnya pada unit dan keistimewaan ac.


6 hal tersebut merupakan perlu diperhatikan sebelum anda memasang AC di rumah.
Intinya sesuaikan dengan kebutuhan anda dan kemampuan anda. Setelah tahu apa yang dipersiapkan sebelum memasang AC.


Apa saja sih peralatan yang dibutuhkan untuk pemasang AC?
         
     Unit indoor dan outdoor AC :
  1. 2 Kunci inggris
  2. Pengikat untuk kabel
  3. Pompa vakum
  4. Waterpas
  5. Bor dan mata bor
  6. Jangkar plastik
  7. Sekrup
  8. Penutup dan selotip
  9. Pengikat
  10. Busa puliuretan mengembang
  11. MCB
  12. Duct tape

Siapkan semua bahan diatas. Selanjutnya memulai proses pemasangan AC.
Sebaiknya pemasangan ac baru maupun lama anda dapat memanggil ahlinya agar hasilnya bagus dan dingin, Anda dapat konsultasi untuk letak ac yang benar.
CV JOYO juga melayani perawatan rutin untuk kantor-kantor maupun rumah, bisa dalam  sistem kontrak, berkala ataupun biasa.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar AC Awet Bertahun-tahun

CV. JOYO BAMBANG (SERVICE AC SURABAYA)

Bongkar Pasang AC Surabaya Utara