Jasa Service AC Surabaya Bergaransi

Jasa Service AC Surabaya Bergaransi.



AC Anda sekarang sudah tidak dingin lagi untuk hal ini ada beberapa point penyebab yang harus Anda perhatikan.

 Kemungkinan  penyebab AC Anda tidak dingin adalah:

·           Filter udara yang sudah kotor
·            Coil AC yang kotor
·           Permasalahan pada compressor AC
·            - Kurangnya Freon pada AC


Anda tidak perlu khawatir hal pertama yang harus Anda cek adalah kapan terakhir kali Anda menservice atau mencuci AC Anda. Dalam perawatan AC seharusnya di service setiap 3 bulan sekali agar AC dalam ruangan tetap dingin dan tidak ada kotoran yang mengendap. Perawatan secara berkala yang Anda lakukan pada AC selain menjaga udara dalam ruangan tetap dingin hal tersebut juga membuat udara di dalam ruangan menjadi bersih,sehat dan nyaman.


Kami sangat menyarankan kepada Anda apabila AC Anda tidak dingin maka Anda bisa menghubungi Jasa Service AC Surabaya yang sudah berpengalaman dibidangnya dan bertanggung jawab agar AC Anda dapat dibersihkan terlebih dahulu. Service AC Surabaya menerima perawatan AC agar AC Anda selalu dingin dan bersih.


Anda bisa menghubungi kami:
No  :082298132987/082335610050

Anda baru saja memasang AC tapi tidak dingin? Tak perlu khawatir dan risau untuk AC Anda baru tapi tidak dingin kasus yang biasanya terjadi yaitu karena 2 hal:
Ø  Pemilihan PK yang kurang tepat untuk ruangan Anda akan membuat suhu di dalam ruangan Anda berasa kurang dingin karena membutuhkan waktu lama bagi AC untuk membuat suhu di dalam ruangan anda menjadi dingin.


Ø  Apabila Anda merasa sudah tepat dalam memilih PK berarti kemungkinan ada kesalahan pada instalasinya. Anda harus memeriksa outdoornya dan pastikan tidak tertutup oleh penghalang apapun. Outdoor ini membutuhkan ruangan untuk melepas panas.


Anda juga harus memastikan outdoor ini tidak di pasang bertatapan dengan unit outdoor lainnya. Apabila Anda memiliki lebih dari satu tentunya. Intinya adalah pastikan outdoor Anda bisa melepas panas dengan baik.  Service AC Surabaya


Comments

Popular posts from this blog

5 Hal Yang Harus Dilakukan Agar AC Awet Bertahun-tahun

CV. JOYO BAMBANG (SERVICE AC SURABAYA)

Bongkar Pasang AC Surabaya Utara